BLOG Tera Damai

Blog

Hunian dengan Kualitas Air Terbaik? Ya Cuma di Tera Damai!

10/13/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Tinggal di kawasan yang asri dan ramah lingkungan merupakan definisi hunian ideal bagi beberapa orang, khususnya bagi yang ingin tinggal di kawasan asri yang memiliki banyak pepohonan hijau di kawasan perumahannya. Namun dalam memilih rumah ramah lingkungan, Anda juga tidak boleh asal pilih, loh!

Selain faktor fasilitas, aksesibilitas, dan harga hunian, kualitas air di sekitar hunian juga menjadi salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan ketika memilih rumah. Hal ini karena air bersih merupakan kebutuhan yang harus ada untuk beraktivitas, mulai dari mencuci baju, mencuci piring, mandi, dan masih banyak lagi. Kualitas air perlu diperhatikan agar Anda dan sekeluarga tetap sehat dn terhindar dari penyakit.

Sebagai solusinya, Damai Putra Goup mempersembahkan kawasan huniannya yaitu Tera Damai. Hunian yang dibangun dengan visi Living In Harmony with Nature ini berlokasi di kawasan mandiri seluas 100 Ha yaitu Kota Harapan Indah yang lokasinya super strategis dan mudah dijangkau dari berbagai arah.

Yang membuat perumahan ini menarik yaitu Tera Damai melakukan pendekatan Water Sensitive Urban Design (WSUD) yang dirancang dengan baik untuk menjadi hunian yang hijau, ramah lingkungan, serta bebas dari banjir.

WSUD yang diterapkan oleh Tera Damai merupakan sistem pengolahan air berkualitas yang merupakan salah satu bagian dari konsep pendekatan infrastruktur hijau. Sistem ini dapat meningkatkan konservasi air, sehingga air yang dihasilkan lebih bersih dan tentunya berkualitas tinggi.

Melalui sistem WSUD ini, air yang mengalir tidak langsung disalurkan, tapi disaring dan diolah terlebih dahulu untuk memaksimalkan daya serap air ke tanah. Air yang sudah diolah ini hasilnya akan lebih bersih dibanding sebelumnya, sehingga kawasan Tera Damai memiliki kualitas air bersih yang berguna untuk kegiatan sehari-hari.

Selain kualitas air terbaik, Tera Damai juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas memukau yang memanjakan setiap penghuninya, mulai dari danau, ruang terbuka hijau, taman bermain, outdoor dining, sarana olahraga serta jalur pejalan kaki dan sepeda. Kawasannya yang asri dan sejuk membuat Tera Damai sangat cocok jadi hunian sehat yang sesuai dengan visinya.

Mau tinggal di Tera Damai? Hunian sehat di Kota Harapan Indah ini menghadirkan beragam tipe menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan keluarga. Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki hunian idaman Anda di Tera Damai sekarang juga! (DRZ)

ImgWaNow wa
up